Ciri-ciri Orang Galau Karena Jomblo

Ciri-ciri Orang Galau Karena Jomblo

Jomblo, diartikan Seseorang yang belum memiliki pasangan atau pacar. Jomblo bisa terjadi karena banyak sebab termasuk pilihan. Kondisi jomblo, Seseorang bisa mengalami perasaan yang berbeda-beda. Ada yang merasa biasa saja, justru senang, hingga ada juga yang merasa galau berkepanjangan. Untuk yang terakhir tadi, akan lebih parah jika dalam lingkungan pergaulan jarang bahkan tidak ada teman yang jomblo kecuali Dia sendiri.


Sebagian besar Orang meskipun merasa galau karena jomblo, merasa malu jika harus mengaku galau. Banyak sekali yang pura-pura kuat, sok tegar, bahkan berusaha menunjukkan kesan bahwa sedang menjadi jomblo yang bahagia. Padahal sebenarnya Mereka adalah jomblowan jomblowati yang sering merasa galau. Untuk tahu Ciri-ciri Orang galau karena jomblo, berikut ini ciri jomblo galau :

Menunjukkan statusnya
Jomblo yang merasa galau biasanya suka menunjukkan status jomblonya pada banyak Orang. Tanpa di tanya sering sekali menunjukkan pada Orang lain dengan cara apapun. Termasuk dengan foto atau status di media sosial. Yang lebih lucu, sering sekali menggunakan istilah atau kalimat yang menunjukkan perasaan bahagia karena jomblo. Padahal, tidak sedikit yang melakukan itu untuk menarik perhatian Orang lain, menarik simpati, atau mungkin berusaha membuat Orang lain tahu agar mendapatkan kesan positif. Bahkan ada juga yang melakukan itu agar ada Orang yang kemudian membuka peluang atau berusaha mendekati. Ini terjadi meskipun tidak ada Orang yang bertanya tentang status hubungannya.

Respon pada sepasang kekasih
Kalau ada pasangan kekasih yang terlihat mesra biasanya memperhatikan dalam waktu melebihi batas wajar. Ada yang berkata dalam hati ada juga yang berkata langsung pada temannya, minimal "Kayaknya enak ya gitu". Untuk tahu tentu hanya teman yang bersama Dia. Tanpa bertanya pun, jika memperhatikan sepasang kekasih yang terlihat mesra padahal itu adalah hal wajar melebihi batas waktu sewajarnya, bisa jadi Dia adalah jomblo galau.

Lebih aktif di media sosial pada saat-saat seperti ini
Pada malam minggu, hari libur, atau saat-saat yang seharusnya digunakan teman lain untuk bisa bertemu dengan pasangan, bagi Dia justru digunakan untuk aktif di media sosial. Dan biasanya, berusaha menunjukkan aktivitas yang dilakukan di Dunia nyata. Padahal sebenarnya Dia hanya bersantai atau sedang tiduran.

Menunjukkan kesan sesaat dengan foto
Biasanya suka menunjukkan kesan sesaat seolah ada Orang istimewa dengan foto. Jadi meskipun itu teman, saudara, atau hubungan lain selain kekasih, menunjukkan foto kebersamaan yang dapat menimbulkan kesan ada kebersamaan seperti pasangan kekasih. Dan itu bisa terjadi dengan jeda tertentu bersama Orang yang berbeda-beda.

Motivasi diri sendiri
Sering sekali membuat, menyalin, bahkan sekedar membagikan kiriman-kiriman yang memotivasi para jomblo. Padahal sebenarnya itu ditujukan untuk diri sendiri.

Posisi terbaik
Kalau yang sudah super galau, biasanya suka menunjukkan kesan bahwa jomblo itu lebih baik daripada punya pasangan. Sering sekali menunjukkan kelebihan-kelebihan yang hanya bisa dilakukan oleh para jomblo dan lain sebagainya. Minimal akan sangat antusias jika ada yang melakukan hal yang sama dan itu seperti membela posisi kaum jomblo.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | QQ96ace Template | Joe Template
Copyright © 2011. Berita Dan Info Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Joe Template
Proudly powered by Blogger