Hal Kecil Yang Dapat Membuat Cowok Baper Dan Merasa GR

Cara - Cara Untuk Membuat Cowok Baper Dan Merasa GR



Beritainfodunia.blogspot.com - Ini dia cara - cara membuat para teman cowok yang baru kamu kenal menajadi "BAPER" ataupun Geer dengan hal-hal atau pun tindakan kecil yang di lakukan oleh para wanita. 

Tanya kabar lewat Orang

Jika Kamu sering menanyakan kabar tentang Cowok melalui Orang lain dan itu sering, kemudian orang tersebut menyampaikan hal itu pada Cowok terkait, ini bisa bikin Cowok jadi Baper. Apalagi dalam menanyakan kabar tersebut, Cewek terkesan antusias banget.

Menawarkan Makanan

Cewek yang tidak terlalu akrab kemudian dengan serius menawarkan makanan pada Cowok, juga mampu membuat Cowok jadi GR. Apalagi sampai mau membawakan makanan yang disukai oleh Cowok terkait. Cowok bisa jadi geer meskipun niat Kamu sebenarnya hanya basa basi tapi menjadi serius dan Kamu merasa malu jika tidak mewujudkan basa basi tersebut.

Minta kontak handphone, Bbm, Line, dsb

Minta kontak handphone tanpa alasan juga bisa buat Cowok jadi geer. Apalagi sebelumnya hanya sebatas kenal dan tidak pernah ada aktivitas yang dilakukan bersama.

Kamu sering menatapnya dengan serius

Kamu sering menatap Cowok, juga bisa membuatnya GR. Dengan hanya modal menatap saja, jika Cowok ada kesempatan ditambah ada ketertarikan sama Kamu, Dia bisa kemudian mulai menyusun strategi untuk melakukan pendekatan.

Komunikasi Aktiv

Kalian aktif saling komunikasi. Itu juga bisa buat Cowok jadi geer. Apalagi Kamu sering memulai untuk menghubungi lebih dulu. Ini tetap berlaku meskipun niat Kamu hanya untuk mengusir rasa suntuk atau memang pribadi Kamu adalah Orang yang suka melakukan hal itu.

Ekspresif

Cewek yang saat ngobrol sering refleks melakukan gerakan yang mampu menimbulkan sentuhan nakal juga bisa bikin cowok jadi GR. Misalnya saja saat ada yang lucu Cewek memukul bagian tubuh Cowok. Cowok bisa tetap GR meskipun sebenarnya Kamu memang tipe Cewek ekspresif.

Menawarkan Bantuan

Sering meminta bantuan pada Cowok juga bisa bikin Cowok GR. Padahal hal ini wajar saja, Orang meminta bantuan dari Orang lain.



Punya minat atau hobi yang sama

Punya hobi atau kesukaan yang sama, mampu membuat Cowok dan Cewek ngobrol dalam waktu yang sangat lama. Kalau seperti ini, bagi Cowok sebaiknya jangan GR duluan. Bisa saja Cewek juga sering mengalami hal ini pada Cowok yang memiliki hobi atau kesukaan yang sama.

Main bareng Dan Nongkrong Bareng

Cowok sama Cewek main bareng, entah itu Cowok yang mengajak atau Cewek yang mengajak. Jika begini Cowok juga bisa geer. Padahal main bareng dengan Orang yang dikenal itu biasa saja. Tapi tidak berlaku juga sih untuk beberapa daerah. Ada juga masyarakat yang menganggap main bareng cowok sama Cewek itu hanya wajar dilakukan oleh pasangan kekasih.

Dikenalkan dengan Orang Tua

Saat Cowok main ke Rumah Cewek, kemudian diperkenalkan sama Orang Tua, juga bisa bikin Cowok jadi geer. Padahal bisa saja ini dilakukan karena sudah menjadi adat dan kebiasaan dalam lingkungan Keluarga.

Memuji

Cewek merasa kagum dengan Cowok kemudian memberikan pujian mampu membuat Cowok jadi GR. Meskipun niat memuji hanya sekedar kagum dan setelah itu terlupakan begitu saja.

Senyum

Hanya senyum saja setiap ketemu, mampu membuat Cowok jadi geer juga lho. Coba saja Kamu setiap ketemu Cowok yang Kamu suka, senyum saja. Jika Dia tertarik, tunggu modus dari Dia.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | QQ96ace Template | Joe Template
Copyright © 2011. Berita Dan Info Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Joe Template
Proudly powered by Blogger