Cara-cara Pasti Untuk Melupakan Seseorang

Cara-cara Pasti Untuk Melupakan Seseorang



Kamu tentunya pernah memiliki pengalaman pahit dengan Seseorang sehingga Kamu memiliki keinginan kuat untuk melupakan Dia. Segala cara sudah Kamu lakukan tapi sepertinya tidak berhasil. Yang ada Kamu justru semakin terbawa oleh kenangan yang sudah Kamu lalui bersama Dia. Niat ingin melupakan perasaan dan juga kenangan pahit yang sudah Kamu lalui, tapi hasilnya terbalik.

Perasaan Kamu semakin terpuruk bahkan memberi pengaruh terhadap kehidupan Kamu saat ini dan untuk yang akan datang. Kalau sudah begini, tentu tidak bagus untuk Kamu. Memang, sebelum pengalaman pahit dan menyakitkan itu terjadi, sudah banyak keindahan yang dilalui. Melupakan perasaan begitu saja hanya mudah melalui kata tapi perasaan, tidak demikian. Kebersamaan yang sudah dilalui bersama, tawa bahagia, bahkan rencana masa depan sudah dialami bersama. Hingga akhirnya karena sesuatu, pengalaman yang membuat sesak di dada harus Kamu rasakan.

Semua berakhir, akan tetapi tidak pada dampak yang ditimbulkan dari hal itu. Ingin memperbaiki, sepertinya sudah tidak mungkin. Dia sudah tidak mengharapkan Kamu, dan mungkin sudah bahagia dengan cinta yang lain. Kamu mungkin juga demikian, tapi tidak dengan perasaan Kamu. Hati Kamu masih tertinggal di Dirinya.

Kamu tidak bisa maksimal untuk memulai hidup baru. Berusaha melupakan, tapi gagal. Karena hal inilah akhirnya kami akan memberikan cara pasti dan bisa Kamu lakukan untuk melupakan seseorang.

Baik Kamu sudah memiliki pasangan atau belum, tentunya Kamu tidak akan bisa sepenuhnya dalam menjalani. Sosok Dia selalu hadir. Sehingga langkah pertama yang harus Kamu lakukan, mencari kesibukan yang bisa membuat Kamu fokus pada kesibukan tersebut. Jika kesibukan satu kurang, maka carilah kesibukan lain yang bisa membuat Kamu fokus pada kesibukan tersebut. Pada awalnya, pikiran Kamu akan bercabang dan sesekali akan mengingat Dia.

lakukan dengan penuh semangat dan jangan pernah sekalipun keluar sifat malas Kamu. Pemalas cenderung mudah galau dan hidup hanya dengan harapan saja, sebagian besar hanya merenungi masa lalu. Sehingga sangat perlu untuk membuang sifat pemalas dan membuat diri sibuk dengan berbagai aktivitas. Awal pikiran bercabang, kemudian teralihkan, dan selanjutnya Kamu bisa benar-benar untuk melupakan. Jadi cara pertama untuk melupakan Seseorang adalah dengan menyibukkan diri.

Pernahkah Kamu sadar, bahwa peluang Seseorang untuk mendapatkan pengganti yang lebih baik memberi pengaruh besar pada hal ini. Seseorang yang memiliki peluang kecil dalam mendapatkan pengganti, biasanya susah untuk melupakan masa lalu. Tapi jika peluang untuk mendapatkan yang lebih baik itu sangat besar, akan lebih mudah dalam melupakan Seseorang di masa lalu. Jika begitu, maka Kamu perlu untuk meningkatkan peluang tersebut. Caranya adalah dengan membuat diri Kamu layak. Dengan memperbaiki diri terus menerus maka semakin lama Kamu akan semakin melihat peluang yang semakin besar.

Orang-orang yang lebih baik dari Dia bahkan jauh lebih baik, akan semakin memiliki potensi mengisi kehidupan Kamu. Hal ini sama saja akan mengubah cara pandang Kamu terhadap Dia. Jadi kalau sudah di buang oleh Seseorang, jangan sekalipun membuat keadaan diri semakin buruk. Apalagi merusak diri hanya untuk melampiaskan sakit hati. Lebih baik perbaiki kualitas diri Kamu. Dan lihat hasilnya dari waktu ke waktu. Akan semakin banyak Orang berkualitas baik disekitar Kamu dan itu akan semakin meningkat seiring berjalannya waktu serta seiring meningkatnya kualitas diri Kamu. Dan semakin berkualitas diri Kamu, Kamu akan semakin melihat bahwa Dia yang tidak pantas untuk Kamu, bukan Kamu yang tidak pantas untuk Dia. Jadi cara untuk melupakan Seseorang yang kedua, adalah dengan terus meningkatkan kualitas diri.

Masih banyak Orang yang memiliki pemikiran sempit. Hanya melihat sekitar saja dan tidak terlalu jauh dari Orang pada umumnya. Jika Kamu seperti ini, sebaiknya perluas pengetahuan juga pergaulan Kamu. Sangat banyak Orang diluar sana yang bisa menggantikan posisi Dia. Orang dengan banyak karakter dan tentunya Kamu akan melihat banyak Orang dengan karakter yang sesuai kebutuhan Kamu. Bahkan sangat mungkin pada kemudian hari, Kamu bertemu dengan Orang yang sanggup membuat Kamu melupakan Seseorang dimasa lalu seketika. Jika tidak percaya, silahkan buktikan sendiri. Semoga berhasil.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | QQ96ace Template | Joe Template
Copyright © 2011. Berita Dan Info Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Joe Template
Proudly powered by Blogger