Hasil Final LIGA Champions Settingan 2016...!! Ini Buktinyaa..

Hasil Final LIGA Champions Settingan...!! Ini Buktinyaa..

Hasil Final LIGA Champions Settingan 2016...!! Ini Buktinyaa..

Real Madrid sukses kembali merebut juara Liga Champions 2016, dengan berhasil mengalahkan Atletico Madrid di final melalui babak adu Penalty (5-3) dan skore 1-1 untuk 90' menit pertama dan 2x 15' menit untuk babak Extra Time.

Meskipun Behasil Meraih Gelar Juara, namun banyak orang-orang yang menilai bahwa pertandingan ini merupakan pertandingan Settingan, apa lagi hal tersebut sangat terlihat di babak ADU PENALTY. Beritainfodunia.blogspot.com akan memberikan beberapa keganjilan yang terjadi pada laga pertandingan tersebut.
  1. Pertandingan terlihat Sangat ngotot sejak awal Pertandingan, membuat kesan yang sangat seru, apa lagi sejak El Real mampu Unggul 1 Gol. Hal ini di lakukan agar pertandingan terlihat nyata agar tidak terlalu terlihat sebagai pertandingan yang telah di setting.
  2. Permainan mulai melemah dan menjemukan  sejak Atletico berhasil membalas gol di menit-menit akhir pertandingan, dan pertandingan terus melemah di sampai di babak EXTRA TIME. hal ini mengindikasikan bahwa ke dua tim memang mengharapkan agar pertandingan terus berlanjut sampai babak adu Penalty.
  3. Sampai di Babak adu penalty, hal yang lebih mencurigkan pun semakin terlihat, dari susunan para eksekutor saja sudah terlihat ganjil. Dimana Biasanya ya Eksuksi penalty untuk pertama atau ke 2 itu akan di lakukan oleh pemain bintang atau pemain andalan dan Kapten tim di daulat sebagai eksekutor penentu atau penendang ke 5 atau terakhir. Ini Malah Ronaldo yang memang specialis penalty di letakan di penendang ke 5 dan pemain yang masih bauk kencur Lucas Vaquez di jadi kan eksekutor pertama.
  4. Yang paling mencurigakan dalam babak ini, Adu penalty terlihat dari seluruh eksekutor ke 2 tim menempatkan  arah bola ke arah yang sama. Bisa anda bisa lihat nanti di video yang kita upload Para penendang Real Madrid seluruhnya menempatkan posisi bola ke sudut kiri kiri Kiper Atltetico Madrid. Sementara penendang Ateltico Madrid seluruhnya mengarahkan arah tendangannya ke sebelah kanan kiper Real Madrid. Konyol banget kan, seperti sudah janjian gitu loh..
  5. Dan yang lebih parahnya lagi, Kiper Atletico Madrid ini Kurang cantik memainkan peranya dalam laga Settingan ini. Hal ini dapat kita lihat dalam responya, yang kebanyakan hanya diam di tempat tanpa respons ke kiri atau ke kanan. Dan yang paling terlihat itu pada saat Eksekusi dari Marcello (Penendang ke 2 Madrid) Reaksi Jan Oblak benar-benar terlihat sangat di buat-buat, setelah bola di tendang kearah kiri dan hampir memasuki gawang baru dia memberi respons ke arah bola, kelihatan banget main filmnya adek ku... 



Dan yang menjadi pertanyaan besarnya, KENAPA RONALDO DI TEMPATKAN SEBAGAI EKSEKUTOR TERAKHIR ?

Kalau Menurut Saya Mungkin Karena Isu Dirinya yang akan segera Hengkang dari Madrid akhir musim ini. Jadi dia di buat jadi penendang penentu supaya terlihat lebih HERO (Pahlawan) Gitu loh.. Jadi kan harga jual nya bisa jadi lebih meroket lagi jadi nya meskipun usia nya sudah tua.. hehehehe

Mungkin Itu beberapa Faktor, mengapa bisa kita katakan bahwa pertandingan ini sebagai laga yang telah di Setting sejak awal pertandingan... mungkin ada tambahan dari kalian ataupun ada yang tidak senang dengan apa yang kita unggkapkan di sini, bisa kalian sampaikan di kolom komentar untuk kita bahas Bersama.. 

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

29 Mei 2016 pukul 21.21

pasti bakal banyak yang gak senang nieee fans madrid bacanya...

Posting Komentar
 
Support : Creating Website | QQ96ace Template | Joe Template
Copyright © 2011. Berita Dan Info Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Joe Template
Proudly powered by Blogger